Minggu, 18 November 2018

Rahasia Keindahan Bunga Aglonema

Tags

Rahasia keindahan Dari Bunga Aglonema Agar Lebih Menawan


aglonema,cara tanam,pupuk,pupuk warna, warna cerah,jenis pupuk,
aglonema merah

Bunga Aglaonema merupakan  tanaman hias yang sudah sangat terkenal dan mempunyai keindahan dari beragam warna daunnya. Harga Bunga aglonema  yang pernah fantastis, tak masuk akal, karena dahulu pernah di hargai dari jumlah lembar daunnnya.

Bunga aglonema merupakan tanaman hias yang tidak suka dengan sinar matahari, akan tampak indah daunnya bila di letakan di tempat yang teduh. Bila aglonema di letakan terkena sinar matahari langsung maka daun bisa gosong atau warna akan memudar dan tampak akan tidak indah.

Bunga aglonema atau masyarakat jawa menyebutnya dengan bunga Sri rejeki. Merupakan jenis tanaman yang suka terhadap air, dan kondisi media yang lembab akan menjadikan bunga anglonema tambah subur.

Bunga Aglaonema dapat tumbuh optimal bila di tempatkan pada daerah yang teduh.  Aglonema memiliki kecenderungan untuk tumbuh di bawah bayangan yang tidak terkena langsung sinar matahari.  Aglaonema dapat tetap berbunga meski sedikit mendapat cahaya matahari. 

Rahasia Kecantikan Bunga Aglonema
Untuk mendapatkan keindahan dari bunga aglonema dan akan lebih enak untuk di pandang adalah dengan cara :
1.Menempatkan bunga aglonema pada tempat yang teduh
2.Usahakan media tanam tetap lembab
3.Peletakan pupuk yang berkesinambungan
4.Media tanam jangan sampai keras
5.Media tanam yang poros
6.Jangan menanam bunga aglonema hanya 1 batang dalam satu pot
7.Usahakan dalam satu pot aglonema bergerombol

Warna dan daya tarik bunga aglonema akan lebih cantik serta menarik  bila dalam satu pot di tumbuhi dengan banyak batang aglonema. Hal ini akan ada keterpaduan warna daun yang saling terpancar dari gerombolan daun tersebut.