Sabtu, 29 Oktober 2016

Berwisata Melihat Kebun Binatang Gembira Loka Jogyakarta

Tags



Berwisata, kebun binatang, gembira Loka, Jogyakarta, wisata, manfaat wisata, tiket masuk, harga tiket, tempat wisata, dik zakki, melihat, bon bin,
Kebun binatang Gembira Loka
Hari libur merupakan waktu yang tepat untuk melaksanakan wisata. Karena tidak mengganggu kegiatan sekolah ataupun kegiatan kerja. Banyak tempat wisata yang bisa di kujungi, untuk melepaskan rasa penat dan lelah. Guna mengembalikan, rasa  segar pikiran kembali selama bekerja atau sekolah salah satunya adalah wisata.

Manfaat Wisata :
1.    Mengurangi beban stress
Kegiatan yang di lakukan setiap hari dan terus – menerus , akan membuat rasa jenuh dan dapat menurunkan prestasi kerja. Dalam kondisi yang demikian di perlukan penyegaran kembali , salah satunya adalah wisata.
2.    Membuka Wacana Baru
Pergi ke tempat hiburan atau di tempat wisata, akan membuat pikiran akan kembali segar.
3.    Terjalin komunikasi yang erat
Dengan berwisata akan terjalin komunikasi di antara keluarga ataupun teman, yang penuh dengan keakraban serta kekeluargaan.

Kebun Binatang Gembira Loka merupakan obyek wisata yang berada di daerah Jogyakarta, bisa di jadikan tujuan untuk berwisata keluarga.Lokasi kebun binatang gembira loka berada di jalan Kebun Raya 2 yogjakarta yang menempati areal cukup luas, sehingga satwanyapun juga banyak.
Obyek Wisata kebun binatang Gembira Loka ramai di kunjungi wisatawan, dan akan padat pengunjung ketika hari libur. 
Banyak satwa yang akan bisa di lihat di kebun binatang ini, antara lain: kijang, harimau, burung,ikan gajah , kera, ular, dan masih banyak lagi.
Di kebun binatang Gembira Loka juga di sediakan wahana permainan untuk anak-anak juga di sana pengunjung bisa naik speet boat untuk mengelilingi pulau kecil. Dengan panorama yang cukup indah serta ombak kecil yang membuat segar dan senang pikiran kita. Luangkan waktu sejenak untuk menikmati keindahan satwa dan panorama yang cukup indah di kebun binatang Gembira Loka.




Terima kasih atas kunjungannya di RUMAH DAUN MUDA