Senin, 26 Agustus 2019

Cara Perwatan Bunga Anggrek Bulan Dari Pembelian Online

Tags

BELANJA BUNGA ANGGREK BULAN SECARA  ONLINE

Bunga anggrek, anggrek bulan, anggrek dendrobium, bunga anggrek ekor tupai, media tanam bunga anggrek, cara menanam bunga anggrek, pupuk yang baik bunga anggrek, cara merawat bunga anggrek, Orchids, anggrek vanda,moon orchids, dendrobium orchids, squirrel orchids, orchid plants, how to grow orchids, good fertilizer orchids, how to care for orchids,jagat raya,pesona jagat raya,harga,jenis,cara,
Cara perawatan bunga anggrek bulan yang di beli secara online



Bunga Anggrek bulan termasuk bunga yang banyak di cari karena keindahan bunga serta daun dan tumbuh dengan perawakan yang cantik serta dapat di letakan di mana saja akan menambah keindahan.

Dan bunga anggrek bulan lebih  menyukai sedikit cahaya matahari sebagai penunjang kesuburannya. Daun berwarna hijau dengan bentuk memanjang serta tebal, Akar-akar berwarna hijau  putih dan berbentuk bulat memanjang serta mudah putus karena perakaran bunga anggrek mempunyai rongga. Bunga anggrek bulan  memiliki sedikit keharuman dan waktu mekar yang lama.

Untuk mendapatkan bibit bunga anggrek bulan sekarang sangat mudah tidak harus datang di tempat penjualan bunga anggrek , tetapi hanya cukup di rumah bunga anggrek akan ada yang mengantar atau lebih terkenal dengan pembelian secara online. Dengan belanja bunga anggrek secara online maka akan lebih hemat waktu, tenaga , dan biaya sehingga akan lebih efektif serta efisien.

YANG PERLU DI PERHATIKAN BELANJA ONLINE

1.   Pilih Penjual Terpercaya Dan Dekat Dengan Rumah
Banyak penjual online yang menawarkan bunga anggrek bulan yang sama , perlu hati - hati serta teliti dalam pembelian secara online, dengan cara  melihat review  dan rating penjual tersebut. Bila semakin tinggi rating, semakin banyak penjualan dan review semakin baik maka pedagang tersebut dapat kita pilih.

Karena yang akan kita beli adalah bunga lebih baik kita tanya alamat penjual, pilih yang terdekat dengan rumah kita, sehingga bunga bisa sampai ke temat kita, bisa dengan cepat.

2.   Baca Deskripsi Produk Yang Teliti
Untuk mengetahui bunga yang akan kita beli maka perlu untuk membaca diskripsi bunga tersebut atau di tanyakan langsung dengan penjual, agar bunga yang telah kita beli sama yang hita harapkan.

3.   Metode Pembayaran Yang Aman
Saat ini pembayaran belanja online  sudah banyak menyediakan fitur pembayaran yang bervareatif, seperti COD, transfer by teller, Mobile Banking, Internet Banking, Kartu Kredit atau yang lain.
Dan yang lebih penting lagi adalah menyimpan bukti transaksi   untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan

4.   Minta Data penjual
Minta data penjual sangat perlu karena kita bisa berinteraksi dengan penjual,

Pembelian bunga anggrek bulan secara online
Bunga anggrek bulan yang di beli secara online akan di kirim melalui jasa paket, dan bunga akan di tempatkan di dalam kardus yang tertutup rapat, dan bunga anggrek bulan akan di bungkus rapat dengan koran, maka bila kita beli bunga anggrek lebih baik pilih lokasi penjual yang dekat dengan rumah kita, sehingga akan mengurangi resiko rusaknya bunga anggrek.

Agar lebih jelas penanganan pembelian bunga anggrek bulan secara online bisa di simak pada vidio ini