Minggu, 14 Agustus 2016

Kuda Wisata Telaga Sarangan dan Bunga Euphorbia Merah

Tags

Kuda Wisata Telaga Sarangan


kuda wisata,telaga sarangan,bunga euphorbia,gambar bunga,kuda telaga sarangan
    Telaga sarangan adalah obyek wisata yang sudah kondang  akan keindahan pemandangngan alamnya . telaga yang terletak di kaki gunung lawu di kabupaten magetan ini, mempunyai keindahan telaga yang  pantas di kunjungi bila berkunjung di kabupaten Magetan. Dengan  sentuhan air telaga sarangan yang dingin sekali membuat seluruh persendihan dan aliran darah terasa berhenti , di tambah dengan terpaan udara sekitar telaga yang sangat sejuk.  Ketika kita menghirup udara dan merasakan udara masuk ke paru –paru  maka akan terasa rasa nyaman dan enak , mengalir keseluruh tubuh serta badan terasa segar bugar  rasa lelah dan capai akan hilang ketika menghirup udara sejuk pegunungan  telaga sarangan yang penuh pesona ini.

  
YouTube Obyek Wisata Telaga Sarangan Magetan Indah


 Setelah merasa puas memandang keindahan sekitar telaga sarangan, bisa di coba sarana transportasi kas telaga sarangan. Bila ingin menjelajah nuansa keindahan telaga dari air telah tersedia speedboat yang siap melayani  dan memandu perjalanan kita, dan bila kepingin menikmati  perjalan menyusuri tepian telaga sarangan telah ada kuda wisata dan pawangnya  yang siap melayani dan memandu. Hanya dengan tarif Kuda Rp.60.000,- /orang/sekali putar. Bisa didapat keindahan – keindahan telaga sarangan yang tidak di dapat dengan hanya terpaku memandang keindahan  jauh telaga  sarangan di satu tempat. Denga menaiki kuda andapun bisa merasakan bagaimana enak naik di punggung kuda dengan  goyangan ,yang  bisa membuat ciut nyali bila memang  tidak terbiasa naik kuda.

 Jika anda mempunyai nyali dengan menaiki kuda dan memegang kendali  kuda , maka anda bisa memacu kuda sendiri tanpa bantuan pawang kuda. Karena kuda-kuda yang  di tawarkan di telaga sarangan sudah sangat bersahabat dengan para pengunjung. Dan yang paling membuat simpatik  kita terhadap para pawang , dalam menawarkan kuda-kuda tunggangan dengan ramah dan tidak ada berebutan dalam menawarkan kudanya.


kuda wisata, wisata telaga, telaga sarangan,naik kuda telaga sarangan,naik kuda,tarif kuda telaga sarangan,tarif kuda
Naik Kuda Telaga Sarangan

obyek wisata telaga, telaga sarangan, tarif kuda,naik kuda telaga sarangan,naik kuda
Gambar Naik Kuda Telaga Sarangan

tarif kuda ,telaga sarangan, wisata telaga sarangan,naik kuda telaga sarangan,naik kuda
Memacu Kuda di Telaga sarangan
Terima kasih atas kunjungannya di RUMAH DAUN MUDA