Kamis, 04 Agustus 2016

Wallpaper Bunga Euphorbia Merah di Telaga Sarangan

Tags

Bunga Euphorbia Merah di Telaga Sarangan

Gambar bunga,bunga euphorbia,euphorbia merah,telaga sarangan

Bunga Euphorbia merah
Tampak cantik dan jelita yang terpancar dari bunga euphorbia , dengan latar belakang telaga sarangan yang mempesona. Dengan air yang bening dan sejuk , serta gelombang – gelombang air yang berirama menambah keindahan bunga. Dengan panorama gunung Lawu yang menjulang tinggi di angkasa menambah kecantikan bunga euphorbia merah. Warna bunga euphorbia yang mempunyai corak merah serta bintik – bintik putih dan warna kuning di tengah menambah jelita bunga euphorbia ini.


YouTube Obyek Wisata Telaga Sarangan Magetan Indah

Telaga Sarangan
Kalau anda berkunjung di kabupaten Magetan tidak lengkap jika tidak mampir di telaga sarangan. Telaga sarangan adalah objek wisata yang terletak di kaki gunung lawu ,kecamatan Plaosan , kabupaten Magetan , Jawa timur. Yang mempunyai ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut. Serta mempunyai luas 30 hektar dan suhu rata – rata 15 sampai 20 derajat . ( sumber: Wikipedia ). Dari arah Madiun menuju telaga sarangan , anda akan di sambut dengan keindahan pemandangan di sepanjang jalan dengan kabut yang tebal serta di kanan kiri jalan tebing dengan panorama indah untuk di pandang serta sangat artistik untuk berselviria guna mengabadikan keindahan alam kaki gunung Lawu, sebelum masuk di telaga sarangan, terdapat telaga wurung  yang mempunyai keunikan panorama telaga. Dan setelah sampai di lokasi Telaga Sarangan mobil akan di arahkan pada tempat parkir yang di tata rapi serta ramah dalam pelayanan parkir. Setelah turun dari mobil, udara dingin yang sejuk akan menerpa badan anda , segar dan menyejukan bila anda hirup dan akan terasa lega di dada. Dan bisa dirasakan dinginnnya air  telaga sarangan membuat bulu dan kulit jadi merinding. 

Dan sambil berjalan menuju lokasi telah tertata rapi di pinggir jalan, cinderamata kas telaga sarangan dan hasil bumi mayarakat Magetan. Setelah sampai di loksi telaga Sarangan  anda akan mendapat suguhan panorama telaga yang indah serta sangat mempesona. Dengan berbagai kesenangan bisa di rasakan. Di telaga sarangan telah tersedia speedboat untuk menjelajah telaga sarangan dengan biaya yang sangat terjangkau, dan bila mengelilingi telaga sarangan lewat darat telah tersedia kuda lengkap dengan pawangnya. Sambil istirahat karena sudah lelah bisa di coba kuliner kas telaga sarangan yaitu sate kelinci dan jagung bakar.Juga telah tersedia hotel hotel bila wisatawan ingin menginap di sarangan. Jangan di lupakan untuk berselfie ria di tugu maskot telaga sarangan, sebagai kenangan yang tak terlupakan.

gambar telaga,telaga sarangan
Gamabar Telaga sarangan dengan air yang jernih dan gelombang yang bertautan memecah ketenangan air telaga .Kabut tebal yang selalu hadir di telaga menambah indah dan sejuknya udara. Speedboat akan mengantar perjalan mengelilingi telaga sarangan .
Gambar hotel,Hotel,hotel telaga sarangan
Gambar Hotel-hotel di sekitar telaga sarangan yang menyambut para wisatawan yang  menginap.
tugu telaga sarangan,telaga sarangan,tugu sarangan
Gambar Maskot Tugu Telaga Sarangan tempat untuk berselfieria untuk mengabadikan kenangan
Terima kasih atas kunjungannya di RUMAH DAUN MUDA