Kamis, 11 Agustus 2016

Telaga Sarangan Speedboad dan Bunga Euphorbia Merah

Tags

Telaga Sarangan Speedboad


wallpaper bunga euphorbia, bunga euphorbia merah, telaga sarangan,sarangan,speedboad telaga sarangan,gambar bunga,tarif Speedboat telaga sarangan,naik speedboat telaga sarangan
Gambar Bunga Euphorbia Merah dan Speedboad Telaga Sarangan



Bunga euphorbia merah denga warna yang merah bertaburan warna kuning dan berbentuk seperti mangkuk ,bergerombol mempercantik keindahan bunga euphorbia merahBunga euphorbia merah bersama kapal speedboat di telaga sarangan menambah kecantikan bunga, bunga bersifat natural asli belum di adit.
Telaga sarangan merupakan obyek wisata di kaki gunung Lawu yang berada di wilayah kabupaten Magetan. Dengan obyek wisata berupa telaga yang luas dan mempunyai pulau kecil yang berada di tengah telaga. Bila akan menikmati keindahan pulau kecil di tengah telaga dan menikmati keindahan gunung lamu yang menghiasi pinggir telaga sarangan, telah di sediakan speedboat. 


Dengan tarif speedboat telaga sarangan yang sangat terjangkau oleh wisatawan yaitu Rp.50.000,- untuk sekali putar dan dapat di isi dengan 4 orang dewasa. Bila belum puas denga sekali putar , nakoda speedboat bisa di ajak berputar lagi dengan tarif yang sama. Maka dengan berputar telaga sarangam dengan naik speedboat akan didapat keindahan panorama telaga sarangan beserta keindahan gunung lamu yang bisa di lihat dari speedboat sambil mengelilingi telaga, anda pun akan dimanja dengan kenikmatan goyangan ombak air kecil telaga, dengan terpaan angin yang dingin menyentuh wajah yang terasa sejuk dan nyaman sekali di nikmati, serta anda bisa bermain air telaga saranga di atas speedboat yang terasa dingin menyentuh kulit tangan dan masuk jauh di tulang sungsum terasa amat dingin dan menyejukan.


YouTube Obyek Wisata Telaga Sarangan Magetan Indah

Berjajar speedboat di pinggir telaga menyambut  wisatawan yang ingin berkeliling telaga sarangan. Denga penawaran yang tidak saling berebutan di antara nakoda, bisa menggagambarkan sambutan yang ramah dan menyenangkan terhadap kedatangan wisatawan. Dengan bebas anda bisa memilih speedboad dengan warna dan bentuk yang di sukai. Sambil menikmaati telaga sarangan di atas kapal andapun bisa mengabadikan keindahan yang ada di sekitar kaki gunung lawu, yang mempunyai keindahan yang sangat beda dan tidak anda dapatkan keindahan telaga sarangan di tempat yang lain. Dan jangan di lupakan untuk menik mati makanan kas telaga sarangan yaitu  sate kelinci  yang mempunyai citra rasa yang berbeda dengan sate kelinci yang lain.




speedboat telaga sarangan, telaga sarangan, sarangan,
Gambar speedboad Telaga sarangan

Telaga sarangan, speedboat telaga sarangan, jenis speedboat,tarif speedboat telaga sarangan,naik speedboat Tarif Speedboad Telaga Sarangan
Speedboat,telaga sarangan,tarif speedboat,naik speedboad telaga sarangan
Naik  speedboat Telaga Sarangan


Telaga Sarangan, speedboat, tarif speedboat telaga sarangan,naik speedboat telaga sarangan
Naik Speedboat Berkeliling Telaga Sarangan

Terima kasih atas kunjungannya di RUMAH DAUN MUDA