Jumat, 14 April 2017

KEAJAIBAN DAN KEANEHAN DI POHON PISANG

Tags

KEAJAIBAN DI POHON PISANG
keajaiban,keanehan,ajaib,pohon pisang,unik,langka,aneh,
POHON PISANG AJAIB

Pohon pisang ini merupakan isarat akan kebesaran allah yang di perlihatkan pada umat manusia, jika Allah menghendaki semuanya dapat terjadi dengan mudah, kapan serta di mana saja
Pohon pisang sudah tidak asing terdengar di telinga kita, akan tetapi bila kita melihat dan mendengar pohon pisang yang sudah di tebang 2 kali tidak mati malh mengeluarkan tandan buah pisang, ini merupakan hal yang langka serta aneh di telinga kita.
Pohon pisang yang aneh serta ajaib ini , berada di pekarangan Bp.Ratno di desa Kaliurip kecamatan bener Kabupaten Purworejo Jawa Tengah. Pohon pisang yang mengeluarkan tandan buah yang tidak lajim ini berada di belakang rumah bp.Ratno, niat nya  untuk menebang pohon pisang yang tidak produktif yang akan di ganti dengan pohon pisang lain. Pohon pisang di tebang ,Sisa  Pohon pisang yang di tebang dengan ketinggian kurang lebih satu meter . Pada waktu pohon pisang yang pertama di tebang ,layaknya pohon pisang lain ,mengeluarkan tunas baru, dari bonggol pisang tersebut. Selang beberapa waktu pohon pisang tumbuh biasa tidak ada keanehan, pohon pisang tersebut tumbuh subur dan tinggi lagi, karena pohon pisang tersebut tidak lagi produktif maka pohon pisang tersebut di tebang lagi. Keteka pohon pisang yang di tebang kedua kalinya ini , pohon pisang mengeluarkan tandan pisang yang keluar dari pohon yang sudah di tebang, dan tidak mempunyai daun. Pohon pisang mengeluarkan jantung pisang dan setandan pisang yang masih kecil. Tandan pisang yang keluar dati bonggol pisang yang telah di tebang ini merupakan hal yang tidak lajim, serta menimbulkan keanehan.
Tandan pisang yang keluar dari bonggol pisang yang tersebut bukan rekayasa , tidak tempelan, bukan mainan akan tetapi asli adanya. Keanehan ini bisa di saksikan langsung di lokasi.


Terimakasih telah membaca artikel ini.