Selasa, 04 April 2017

Khasiat Bawang Putih Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Kronis

Tags

 Khasiat Bawang Putih Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Kronis


Bawang Putih, garlic,manfaat bawang putih, benefits of garlic,  herbal medicine,alodokter, treat diseases,mengobati penyakit, manfaat,cara mengonsumsi ,
Khasiat Bawang Putih Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Kronis



Bawang Putih merupakan salah satu obat herbal yang di gunakan oleh masyarakat Indonesia dan menjadi andalan untuk penyedap setiap masakan. Aroma bawang putihsangat tajam dan mempunyai aroma kas,namun sangat banyak orang yang menyukai citra rasannya. Terutama setelah di masak serta di campur dengan bumbu-bumbu yang lainnya.
Bawang putih sudah  terkenal tidak  hanya sebagai bumbu penyedap  masakan, akan tetapi juga dipercaya mempunyai khasiat untuk kesehatan. Bawang putih juga di gunakan sebagai ramuan tradisional dari zaman Mesir kuno, India, hingga China , sebagai salah satu dari bahan utamanya. Bawang putih yang memiliki manfaat yang sangat banyak, untuk kesehatan dan kecantikan, bawang putih dapat di jadikan  sebagai obat herbal.

Manfaat bawang putih untuk kesehatan

1.Mengurangi gula darah

Allicin merupakan kandungan yang ada di bawang putih yang di percaya bisa menurunkan kadar kula dalam darah . Bawang putih juga  bisa menurunkan kadar trigliserida pada tubuh.

2.Mencegah penyakit kanker

Bawang putih dipercaya dapat mencegah penyakit kanker ,Bawang putih yang mempunyai kandungan bahan organosulfida , yang berguna untuk  mencegah kanker usus dan kanker perut.  Potong tipis – tipis dan masukan kedalam makanan yang akan di konsumsi
 3.Mengurangi penyakit reumatik
Bawang putih dapat mengurangi sakit pada persendian atau penyakit reumatik. Karena bawang putih mempunyai kandungan seperti natrium dan zink .

4.Melancarkan pencernaan

Kandungan allicin yang terdapat pada bawang putih  untuk  merangsang dinding perut dan usus sehingga akan melancarkan pencernaan. Juga dapat melancarkan BAB.

5.Obat untuk sakit pernafasan

Bawang putih menjadi ramuat obat herbal china untuk mengobati penyakit bronchitis dan asma. Kandungan allicin yang bermanfaqat untuk  meredakan sakit  pada paru-paru.

6.Merangsang sel saraf

Bawang putih mengandung senyawa saltivine yang berfungsi untuk merangsang susunan sel saraf agar bekerja dengan baik.

7.Mengobati kolesterol

Kandungan Allin dan allicin di  bawang putih akan melarutkan  kolesterol dalam tubuh.
.8.Mengobati Impotensi
 Bawang putih juga mengandung nitrit oksida sintase yang mempunyai  sifat afrodisiak dan bisa menyembuhkan para penderita impotensi. Kandugan ini mengatasi lemah syahwat.
.Demikian Uraian singkat Khasiat  Bawang Putih Mengobati Berbagai Penyakit
Terima Kasih telah membaca artikel ini, dan semoga bisa bermanfaat.

Bawang Putih, garlic,manfaat bawang putih, benefits of garlic, 
herbal medicine,alodokter, treat diseases,mengobati penyakit,
manfaat,cara mengonsumsi ,