Jumat, 06 Desember 2019

8 Keindahan Pantai Pandawa Bali

Tags


Pantai Pandawa Bali Yang Indah
Sewa Mobil Murah di Bali, Pantai Kuta Bali, Keindahan Sunset,  Pantai Sanur Bali, Seawalker Tanjung Benoa Bali, Watersport Tanjung Benoa,pulau bali, pulau dewata, Bali Island, Bali island of the gods,
Pantai Pandawa Bali


Pantai Pandawa Pulau Bali, merupakan tempat wisata dengan pasir putih yang sangat indah. Pantai Pandawa terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Tidak hanya wisatawan domistik yang berkunjung di pantai Pandawa tapi juga banyak dari wisatawan mancanegara.
Pantai Pandawa merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi tujuan para wisatawan,karena sudah sangat terkenal akan keindahan alamnya.

8  Pesona Pantai Pandawa Bali
Untuk menikmati keindahan di pantai Pandawa Beragam sarana tersedia antara lain :

1.Trasportasi Wisata Pantai Pandawa
Dengan menggunakan mobil wisata di pantai pandawa, anda bisa mengelilingi serta menikmati keindahan sekitar pantai pandawa. Hal ini untuk menyingkat waktu  melihat sekeliling pantai pandawa.

2. Tempat selfie Yang Indah
Jangan lupa untuk mengabadikan Momen yang sangat membahagiakan ketika anda berkunjung di pantai pandawa ini, karena di lokasi ini sangat banyak tempat untuk berselfie ria.
Tempat selfie dengan latar belakang yang cukup terkesan antara lain:
1.Jalan Diantar dua tebing
2.Patung kasatria pandawa

3.Latar belakang tulisan Pantai Pandawa yang terletak di atas
 tebing
4.Dengan Latar belakang laut
  
3.Berenang di laut biru
Dengan air laut yang jernih dan berwarna biru serta ombak laut yang tenang sangat cocok untuk menikmati segarnya air laut.

4.Berjemur di pinggir Laut Pandawa
Sambil bersantai serta mengeringkan badan yang basah bisa menyewa perlengkapan untuk berjemur di pinggir pantai, serta bisa bersantai untuk memandang aktifitas sekeliling wisatawan dan menikmati keindahan laut lepas yang indah.


5.Bermain Kano
Untuk melihat keindahan pantai pandawa, anda bisa berkeliling dengan menggunakan kano, untuk menggunakan kano banyak tersedia jasa penyewaan kano di sekitar lokasi pantai. Dan untuk naik kano juga akan di lengkapi dengan fasilitas jaket pelampung sebagai alat keselamatan apabila kano terbalik.

6.Naik Paralayang
Untuk menikmati keindahan pantai pandawa di lihat dari atas, serta untuk memacu adrenalain, anda bisa bermain atau menyewa paralayang

7. Berburu  Kerajinan dan makanan kas Bali
Bila berwisata kurang  lengkap jika tanpa berbelanja. Di sekitar lokasi Pantai Pandawa banyak tersedia toko yang menjajakan barang kerajinan khas Bali, dan warung yang menyuguhkan makanan kas pulau dewata.
Harga relatif terjangkau,atau bila  pintar untuk menawar bisa mendapatkan harga yang murah saat berbelanja di toko sekitar Pantai Pandawa.

8. Melihat Budidaya Rumput Laut
Di Pantai Pandawa juga terdapat budidaya rumput laut yang dilakukan oleh warga setempat.
Dan masih banyak lagi lokasi yang indah di pantai pandawa Pulau Bali