Jumat, 06 Desember 2019

Indahnya Pantai Pandawa Pulau Bali

Tags




Pantai Pandawa Pulau Bali

pantai pandawa bali, pulau bali, tempat wisata bali,pasir putih,
Pantai Pandawa Pulau Bali


Bila kita wisata ke pantai pandawa Bali maka akan melewati jalan yang di apit dengan keindahan tebing di kanan kiri jalan yang sangat indah, dan pada tebing bagian atas akan tampak  tulisan pantai pandawa.
Serta anda akan melihat patung kasatria pandawa dan dewi kunti yang berjajar, seolah menyambut kedatangan kita. Kelima patung  kasatria Pandawa yang berwarna putih. Dari tempat  paling atas, terdapat patung Dewi Kunti merupakan ibu dari kelima para ksatria Pandawa. secara berurutan dengan jarak sekitar 5 meter tiap patung, berdiri patung Dharma Wangsa atau dikenal Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula dan terakhir Sadewa.
Pantai pandawa yang berlokasi di Desa Kutuh, Kecamatan Kutu Selatan, Kabupaten Badung Bali,
Dari jalan raya, anda akan dapat menikmati keindahan pantai pandawa yang membentang serta hamparan pasir putih dan birunya air laut.
Pantai pandawa salah satu tempat wisata di pulau Bali  yang mempunyai panorama yang sangat indah.

Area Parkir
Untuk parkir kendaraan atau mobil di pantai pandawa sangat luas, dan dari tempat parkir, anda sudah dapat menikmati keindahan pantai pandawa dan lokasi parkir berada di bibir pantai serta area yang bersih, sarana sanitasi akan mudah di temukan pada tempat tersebut.

Mobil wisata Pantai Pandawa
Untuk mengelilingi lokasi pantai pandawa juga disediakan mobil wisata dengan tarif sangat terjangkau, andapun bisa bertanya dengan sopir tentang pantai pandawa.
Di area parkir juga terdapat kios-kios atau toko-toko yang menawarkan oleh-oleh kas Pulau Bali.

Kawasan Pantai Pandawa
Setelah berada pada lokasi pantai pandawa , akan tampak keindahan alam yang sangat mempesona , pasir pantai yang berwarna putih, air laut tenang yang berwarna biru. Yang berkunjung di pantai pandawa tidak hanya dari wisatawan domistik tapi juga banyak dari wisatawan mancanegara. Untuk kebersihan di pantai pandawa cukup bersih dan terjaga,
Di pantai pandawa juga tersedia area untuk berjemur dengan menyewa payung atau tempat duduk atau tikar. Sambil berjemur akan bisa melihat aktifitas kegiatan para wisatawan. Juga terdapat sarana olah raga air.