Senin, 05 Desember 2016

Topeng Yamaha R15 Tampil Garang

Tags

Topeng Yamaha R15 Tampil Garang


yamaha r15,topeng yamaha r15,aksesoris yamaha,modif yamaha r15,moge,honda cbr 150,turing yamaha r15,turing yamaha,turing motor,
YAMAHA R15


Aksesoris motor merupakan upaya menambah sesuatu pelengkap yang ditempel di motor. Yang berguna untuk menambah keindahan serta performa motor tersebut, sehingga motor akan tampil gagah, perkasa serta menarik. Dan akan menjadikan pengendaranya semakin mantap dan bangga dengan penampilan motor yang berbeda dengan motor yang sejenisnya. Penambahan aksesoris motor terkadang sebagai tanda atau sebagai ciri kas motor , sehingga akan mudah untuk dikenal oleh orang lain.
Penambahan aksesorin pada motor memang sesuatau yang menjadi kebanggaan setiap orang yang menginginkan selalu berpenampilan berbeda dengan orang lain. Dari kalangan tua ataupun muda berkeinginan untuk inovatif, terhadap penampilan motor yang sebagai barang kebanggaannnya.


Yamaha R15 merupakan motor sport yang banyak di gandrungi dari kalangan  anak muda. Di samping motor yang mempunyai performa yang menarik juga mempunyai ban yang besar, sehingga untuk menapak di jalan raya akan terasa lebih tenang dan nyaman.
Topeng motor yamaha R 15 merupakan aksesoris yang menambah bentuk muka dari Yamaha R 15 menambah penampilan tampak perkasa. Dengan warna hitam mengkilat tampak performa depan motor yamaha R15 lebih berpenampilan lebih garang dan berani.
Cara memasang topeng yamaha R15 sangat mudah , alat yang di gunakan untuk memasang topeng yamaha R15 adalah :
1.    Bor listrik
Alat ini di gunakan untuk membuat lubang untuk tempat baut, di topeng yamaha R15, sudah ada tanda tempat lubang baut, kita tinggal mengobor saja.
2.    Amplas besi
Amplas ini di gunakan untuk meratakan dan menghaluskan hasil bor
3.    Waslap
Waslap berguna untuk membersihkan kotoran yang menempel pada topeng
4.    Untuk lebih jelas cara pasang topeng yamaha R15 silahkan simak vidio ini.

Terima Kasih Telah berkunjung di RUMAH DAUN MUDA