Jumat, 23 September 2016

Bunga Anggrek Bulan Putih Bersinar

Tags


Bunga Anggrek, anggrek bulan, bunga, anggrek bulan putih, gambar, wallpaper,
Bunga Anggrek Bulan Putih

Bunga anggrek merupakan bunga yang mempunyai warna yang indah, serta kuntum bunga yang sedang  mekar tahan hingga 3 bulan lamanya. Bunga anggrek bulan putih, mempunyai kelopak bunga yang membentuk seperti kipas, berwarna putih bersih, sehingga enak sekali untuk di pandang dan di nikmati keindahannya.
 Kuntum bunga anggrek putih terdiri dari 5 mahkota bunga, yang berwarna putih bersih. Dua mahkota bunga yang besar dan tiga mahkota bunga yang kecil. Keterpaduan mahkota bunga yang membentuk sedemikian rupa, sehingga minciptakan kuntum bunga yang sangat menawan.
Dan seberkas warna kuning yang menempel pada bibir bunga, serta pada putik bunga menambah keindahan penampilan bunga, semakin cantik dan enak untuk di pandang dan di nikmati.


 YouTube Bunga Anggrek Bulan Putih

Tangkai bunga berwarna hijau yang keluar dari lipatan daun , yang memanjang keatas sebagai tempat  menempel,  kuntum bunga anggrek berwarna putih. Dan tangkai bunga yang memanjang akan bergantungan, serta bergerombol bunga anggrek putih yang indah.
Kuntum bunga dalam satu tangkai, mempunyai jumlah yang bervariasi , ini tergantung ,dengan kesuburan pohon bunga anggrek. Bila pohon bunga tampak subur , maka kuntum bunga yang berada di tangkai bunga, akan mempunyai jumlah yang banyak dan bergerombol.
Kuntum bunga yang cukup dengan nutrisinya, akan tampak mahkota bunga yang besar-besar, serta berwarna putih bersih berseri, serta mahkota bunga akan tampak kokoh mekar. Dan mahkota bunga, akan terlihat tebal bila di pegang.
Bunga anggrek bulan putih merupakan bunga, yang sangat indah, untuk di pandang dan di nikmati, akan terasa sejuk dan nyaman, bila berada di dekat bunga anggrek yang sedang bermekaran.
Bunga anggrek bulan putih merupakan pesona ,yang sangat memikat hati terutama bagi kaum hawa, sehingga bunga ini akan di jadikan koleksi, penghias taman rumah. Dengan harga bunga anggrek bulan putih, yang sangat terjangkau bagi kalangan penghobi bunga anggrek. Tidak rumit dan sangat mudah, untuk merawat dan menghasilkan bunga anggrek, yang mempunyai kuntum bunga dengan gerombolan bunga yang banyak dan indah.
Terima kasih atas kunjungannya di RUMAH DAUN MUDA