Selasa, 06 September 2016

Lomba Ketangkasan Sepeda HUT RI Ke 71

Tags

Lomba Ketangkasan Sepeda HUT RI


Lomba,ketangkasan sepeda,HUT RI,Kaliurip,Agustusan
Ketangkasan Naik Sepeda

Ketangkasan bersepeda juga menjadi salah satu kemeriyahan perayaan kemerdekaan bangsa Indonesia yang di gelar di desa Kaliurip kec.Bener kab.Purworejo.  Dengan kesadaran para warga ikut andil ,untuk merayakan hari kemerdekaan bangsa indonesia yang ke 71 .




Bukan hanya kemeriyahan yang ada, akan tetapi  komunikasi tegur sapa antar warga menjadi hal yang sangat berharga. Sehingga akan tercipta suasana keakraban terjalin erat. Rasa persatuan dan persaudaraan akan menciptakan suasana lingkungan yang kondusif.
 Lomba yang di adakan di arel persawahan yang penuh lumpur , menjadi ajang ketangkasan bersepeda. Para pemain bener – benar akan di uji ketangkasan serta nyali dalam mengendalikan sepedanya, dengan medan yang cukup licin dan jalan yang sangat sempit.
 Lomba yang melibatkan semua RT sewilayah desa Kaliurip, menjadi pesona kemeriyahan perayaan kemerdekaan Bangsa Indonesia. Para suporter RT memberi dukungan terhadap jago – jago RT yang sedang berlaga.
Jalan hanya selebar papan kayu  yang penuh dengan lumpur serta licin , menjadi tantangan bagi perta untuk bisa melalui hingga garis finis ,dengan tepuk tangan dan sorak yang meriyah terhadap keberhasilan pemain yang bisa meliwati rintangan .
Akan terjadi tepu tangan yang meriyah, sera sorak  - sorak dan tertawa terpingkal, ketika ada pemain yang tidak bisa melewati rintangan, yang akibatnya terjatuh pada air yang penuh dengan lumpur.



Perlombaan ketangkasan dengan lebar  jalan yang minim,serta licin sangat rawan terhadap cidera peserta. Untuk antisipasi cedera pemain,panitia telah menyiapkan perlengkapan keamanan pemain. Setiap pemain di wajibkan untuk memakai helm dan pengaman kaki serta tangan.
Ketentuan pemenang dalam perlombaan  ketangkasan sepeda ini , di tentukan dengan kecepatan waktu pemain hingga batas finis.