Selasa, 13 September 2016

Jati Malang Wisata Bahari Yang Indah

Tags


Jati malang,wisata bahari,purworejo,obyek wisata jati malang,jati malang purworejo
Pantai Laut Selatan Jati Malang

Pantai Laut Jati Malang terletak di desa Jati Malang  kecamatan Purwodadi  Kabupaten Purworejo. Obyek Wisata bahari ,Jati Malang ini terletak kurang lebih 18 Km dari jantung kota Purworejo, merupakan salah satu obyek wisata yang ada di Kabupaten Purworejo.
Bila berwisata di Purworejo jangan di tinggalkan, untuk berkunjung di pantai laut selatan Jati Malang, yang mempunyai panorama pantai laut yang indah, serta bejajar tambak udang yang luas. Serta berjajar kuliner kas masakan ikan laut suguhan obyek wisata bahari Jati Malang.
Pantai Laut selatan Jati Malang merupakan wisata laut yang mempunyai keindahan yang sangat mempesona. Deru dan debur air laut akan terdengar seperti irama nyanyian yang merdu. Gelombang laut yang saling menyusul menghantam tepian pantai, terlihat sangat indah.
Warna biru, hijau dan putih gelombang air  laut bergumul, menggulung memancarkan pesona cantik dan menciptakan perpaduan warna yang sangat elok di pandang. Gelombang yang disertai dengan buih  - buih putih di gulung bersama derasnya deru gelombang menimbulkan cahaya warna pelangi yang bertebaran.
Pasir hitam berkilat ,di terpa sinar matahari memantulkan warna kebiruan yang indah. Akan terasa sejuk dan nyaman yang luar biasa, ketika berjalan-jalan di atas pasir yang basah. Anda akan merasakan hal yang lain , ketika ombak menyapu kaki anda di pinggir pantai, akan terasa  buih berjalan di kaki anda.
Angin kencang yang bergemuruh membawa irama bersautan bernada suka cita, yang mengajak untuk menikmati panorama pantai laut selatan Jati Malang ,yang cantik dan mempesona. Kibaran bendera yang di hempas angin laut, ikut menambah semarak keindahan tepian pantai Jati Malang.
Perahu – perahu  yang berjajar di pinggir pantai, merupakan perahu nelayan yang sedang tidak di gunakan ,karena deras dan kencangnya tiupan angin laut. Membuat para nelayan tidak berani untuk menangkap ikan di tengah samudra yang luas.
Hamparan tambak di pantai Jati malang merupakan tambak udang windu,yang  akan menambah , wisatawan akan krasan untuk menikmati indahnya, obyek wisata bahari laut pantai selatan Jati Malang.
YouTube Wisata Jati Malang



Terima kasih atas kunjungannya di RUMAH DAUN MUDA