Selasa, 15 November 2016

Cara Mudah Menanam Bunga Puring

Tags



Cara Tanam Bunga Puring


Bunga puring, jenis bunga puring, cara tanam bunga puring, harga bunga puring, manfaat bunga puring, cara merawat puring, cara stek bunga puring,

Jenis Bunga Puring


Jenis tanaman hias ini mempunyai daya tarik yang luar biasa untuk para penggemar bunga, di karenakan tanaman  bunga puring mempunyai jenis yang beraneka ragam, serta mempunyai warna yang sangat cerah dan indah. Daya tarik yang sangat indah terletak pada daun yang mempunyai corak yang warna warni.
Bunga Puring dalam satu pohon akan mempunyai warna yang beraneka ragam degan warna yang sangat cerah. Daun bunga puring akan berwarna hijau kekuningan ketika masih muda  dan akan brubah warna semakin tambah umur.
Daun Bunga puring akan tampak gemerlap dengan warna yang menarik bila terkena panas matahari penuh. Dengan warna cerah ketika daun muda dan akan berubah menjadi warna yang gelap ketika warna menjadi tua.
Tanaman hias ini banyak di tanam oleh masyarakat sebagai tanaman pagar rumah, sehingga akan tampak asri dan sejuk serta pagar hidup yang menyenangkan. Akan tetapi sekarang tanaman puring menjadi primadona tanaman hias karena mempunyai banyak corak dan warna yang bagus, bunga puring sudah bersanding dengan tanaman hias yang lain dan berada di pot-pot hias yang indah.
Bunga puring mempunyai harga yang cukup terjangkau di pasaran , harga bunga puringpun mempunyai harga yang berfariasi tergantung keindahan bunga puring.
Cara Tanam Bunga Puring
Guna untuk memperbanyak tanaman hias puring ini sangat mudah dan tidak menggunakan teknik kusus yaitu bisa melui :
  1. Stek
Cara tanam yang mudah yaitu dengan cara tinggal potong dahan pohon yang sudah keras dan terlihat tua, lalu tanam pohon tersebut dalam pot, maka tidak memerlukan waktu yang terlalu lama perakaran puring akan tumbuh dan puring akan bisa hidup subur.
  1. Cangkok
Dengan cara cangkok ini akan memerlukan ketrampilan kusus, karena bila kita tidak tau cara mencangkok maka dahan akan mati .

Cara perawatan tanaman hias puring
Bunga Puring di jadikan penghias halaman atau taman bunga, sangatlah indah karena tanaman ini mempunyai corak warna daun yang sangat indah, dan mempunyai banyak jenisnnya. Bunga puring sebagai tanaman hias dak memerlukan perlakuan khusus dalam perawatannya, jadi tidak merepotkan jika menanam bunga puring ini.

 Terimakasih telah berkunjung di Rumah Daun Muda