Selasa, 27 Juni 2017

Gejala Yang Menyakitkan Pada Penyakit Asam Urat


Penyakit asam urat merupakan penyakit yang menyerang pada daerah persendian dengan gejala sebai berikut :
makanan penyebab asam urat, bahaya asam urat, makanan untuk penderita asam urat, pengobatan asam urat, asam urat dan kolesterol, asam urat tinggi, asam urat normal, penyebab asam urat dan cara mengatasinya,
Gejala Yang Menyakitkan Pada Penyakit Asam Urat  


1.    Rasa Nyeri pada Sendi-sendi kaki
Gejala yang di rasakan ketika terjadi serangan asam urat adalah karena secara tiba-tiba adanya rasa tidak nyaman dan terasa sakit pada daerah persendian. Dan akan terasa panas pada daerah persendian dan bila di gerakan akan terasa kaku ,hal ini bisa timbul pada malam hari. Rasa sakit setiap orang akan mengalami tingkat sakit yang berbeda.
2.    Rasa sensasi kaki tersa terbakar
 Kaki yang tiba-tiba terasa sangat sakit dan panas  terjadi karena kadar asam urat yang tinggi dalam darah. Rasa sakit serta  panas  terjadi dimulai dari jempol kaki, kemudian akan  menyebar ke semua bagian persendian. kadang rasa sakit dan panas seperti terbakar membuat penderita tidak bisa  istirahat dengan cukup. Rasa sakit seperti ini  muncul selama beberapa saat saja, dan terkadang juga sangat sering.
3.    Rada Nyeri pada Jempol Kaki
Jempol kaki akan terasa nyeri pada pada malam hari. Dan bisa terjadi adanya peradangan serta pembengkaan pada daerah yang terasa sakit. Dan untuk memastikan terjadinya serangan asam urat perlu dilakukan  pemeriksaan kadar asam urat dalam darah.
5. Persendian Bengkak
Persendian bengkak karena terjadi penumpukan asam urat dibagian sendi. Asam urat yang menumpuk pada aliran darah terbawa hingga ke bagian sendi. Namun gejala sendi yang bengkak biasanya terjadi setelah serangan asam urat sering terjadi.
6.  Kemerahan pada Kulit Sendi

Peradangan bagian persendian bisa menyebabkan kulit sendi terlihat  kemerahan.Yang di sertai dengan  Sendi bengkak, sendi kaku dan kemerahan pada kulit sendi menjadi indikasi asam urat yang sangat tinggi dalam tubuh.