Minggu, 11 Juni 2017

Pompa Air Hydram, Modal Sekali Selanjutnya Hemat

Tags

Pompa hidram adalah pompa air yang menggunakan tekanan air untuk menaikan air . Untuk menghasilkan aliran air yang besar di perlukan beda tinggi antara sumber air dan pompa hydram, semakin kemiringan ( beda tinggi ) ini tajam maka aliran air yang di hasilkan dari pompa hydram juga semakin besar. 
Pompa Air Hydram,pompa air, pompa tanpa bbm dan listrik,teknologi tepat guna,
Pompa Air Hydram

 sehingga untuk menaikan air di butuhkan suatu alat. Pompa Hydram mampu menaikan air dengan ketinggian sampai dengan 30 M bahkan bisa lebih dan daya dorong bisa mencapai ratusan meter,  tanpa adanya bantuan dari bahan bakar minyak ataupun listrik.




Pompa air hidram, sangat cocok untuk di gunakan di pertanian , perikanan, peternakan dll ,karena dengan menggunakan pompa ini , bisa untuk menekan biaya produksi. Pompa air hydram tidak menggunakan bahan bakar minyak ataupun listrik.
Pompa air Hydram  perawatannya sangat mudah bahkan sangat minim dengan perawatan. Hanya mengeluarkan biaya sekali, selanjutnya sudah tidak mengeluarkan biaya lagi, sangat HEMAT ..

Kelompok air bersih di desa kaliurip kec.bener kab.Purworejo Jateng sudah menggunakan pompa air hidram untuk memenuhi kebutuhan air bersih, untuk 50 kepala keluarga. Untuk pengoperasionalan pompa ini , bisa kunjungi kami . atau bisa hubungi .