Kamis, 23 Maret 2017

Bahaya Berat Badan Turun Cepat,

Tags

Bahaya Berat Badan Turun Cepat


Penurunan berat badan yang di rekomendasikan kesehatan adalah ½  kg s/d 1 kg per minggunya. Penurunan berat badan yang terlalu cepat dalam waktu yang singkat maka tubuh akan lemas, aktifitas akan lebih terganggu, sering mengantuk sehingga aktifitas serta produktifitas akan sangat menurun akibatnya kerja akan terganggu.
Bahaya Berat Badan Turun dengan cepat
  1. Kurang Nutrisi
Di karenakan tubuh juga memerlukan ,vitamin,karbohidrat,lemak,mineral dan protein dalam jumlah yang cukup agar badan tetap segar dan aktifitas normal. Namun bila obesitas yang mempunyai keinginan untuk menurunkan berat badan dengan cepat maka, akan cenderung akan menghilangkan kebutuhan karbohidrat atau lemak, zat itupun sangat di pergunakan oleh tubuh agar tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit.
  1. Berat badan akan cepat naik kembali
Penurunan berat badan yang cepat merupakan hal yang sangat bahaya bukannya lemak yang terbakar malah cairan tubuh yang terkuras keluar, Bila akan menurunkan berat badan yang akan stabil di perlukan latihan dari tubuh dan pembakaran lemak di perlukan dalam waktu yang lama, perlu adanya pengaturan pola makan yang berimbang. Jadi kalori yang masuk harus lebih sedikit dari pada kalori yang keluar.
  1. Merusak jaringan otot
Diet yang terlalu ketat akan mengganggu kinerja otot, karena nutrisi tubuh akan banyak hilang.
  1. Gangguan tubuh lain
Gangguan penyakit  yang dapat menyerang  ketika menjalani diet ketat antara lain : Sakit kepala, rambut rontok , konstipasi, mentruasi yang tidak teratur.
  1. Minum Green Coffee yang akan membantu penurunan berat badan , serta atur pola makan .