Kamis, 09 Maret 2017

Mengenal Dekat Bunga Anggrek Dendrobium

Tags

Mengenal Lebih Dekat Bunga Anggrek Dendrobium

 Bunga, Anggrek, Dendrobium,perawatan,cara tanam,harga bunga,anggrek bulan, budidaya,media bunga,
Bunga anggrek dendrobium


Bunga anggrek dendrobium merupakan salah satu dari sekian banyak jenis bunga anggrek. Bunga anggrek dendrobium mempunyai bunga yang banyak dalam satu tangkai bunga , dan bunga mekar bisa bertahan hingga 3 bulanan. Bunga anggrek dendrobium mempunyai bunga - bunga yang agak kecil bila di banding dengan bunga anggrek bulan. Dalam satu batang bunga anggrek dendrobium akan bisa berbunga bersamaan dalam 2-3 tangkai yang mekar bersamaan. Karena jenis bunga anggrek ini yang mempunyai bunga yang banyak dalam satu batang maka perlu di berikan bantuan penyangga  berupa kawat yang kuat ,pada tangkai bunga ini, sehingga tanggkai bunga tidak mudah terlepas dari batang bunga. Jenis bunga angrek dalam satu tangkai bunga akan mekar secara tidak bersama-sama akan tetapi akan mekar pada bagian yang berada yang dekat dengan batang pohon dahulu , terus mekar keatas dan keatas.  Dalam satu batang  bunga angrek bisa berbunga lebih dari satu kali serta letak dari tangkai bunga berada pada sisi pelepah daun.
Bunga, Anggrek, Dendrobium,perawatan,cara tanam,harga bunga,anggrek bulan, budidaya,media bunga,
Bunga Anggrek Dendrobium

Batang bunga anggrek dendrobium yang sehat akan tampak hijau membesar pada bagian tengah batang dan kecil pada bagian batang yang bawah. Batang akan tampak kokoh, berdiri tegak serta guratan merah yang tampah berseri. Daun bunga anggrek dendrobium akan terlihat hijau tebal dan segar, tidak ada bintik kekuningan tanda adanya bakteri atau jamur pengganggu daun anggrek. Perakaran pada bunga anggrek dendrobium akan tampil dengan warna putih yang segar dan banyak.
Dalam budidaya bunga anggrek dendrobium bisa di letakan terkena sinar matahari langsung , bila terkena sinar matahari langsung maka daun akan tampak menguning dan kurang enak untuk di pandang, dan batang tampil berkerut. Bunga akan tampak kurang cerah.
Untuk perawatan bunga anggrek dendrobium bisa di lakukan pemupukan bunga seminggu sekali, dan pupuk bunga anggrek bisa di beli di toko pertanian. Dan untuk penyiraman bisa di lakukan 2 hari sekali pada sore hari.
Demikian penjelasan singkat mengal lebih dekat bunga anggrek dendrobium.
Terima Kasih telah berkunjung di RUMAH DAUN MUDA