Kamis, 23 Maret 2017

Pantangan Minum Green Coffee,Kopi Hijau

Tags

Pantangan Minum Green Coffee


Jangan mudah tergiur dengan minum obat pelangsing tanpa pantangan dan dapat menurunkan berat badan yang sangat tidak realistis. Penurunan berat badan yang sangat tajam dengan waktu yang singkat harus diwaspadahi. 
Perubahan pola makan yang secara mendadak guna menurunkan berat badan secara cepat sangat berisiko, yang akan membuat Anda mengalami gangguan kesehatan. Usaha yang keras serta tidak sehat ini,  tidak memungkinkan  untuk melakukan perubahan gaya hidup yang  akan berkelanjutan , untuk menjaga kestabilan berat badan yang ideal dalam jangka panjang.
Setengah kilogram hingga satu kilogram setiap minggu adalah jumlah penurunan berat badan yang direkomendasikan. Setengah kilogram lemak yang mengandung kurang lebih 3.500 kalori. Maka untuk mengurangi setengah kilogram berat badan per minggu, Anda perlu membakar lemak setidaknya 3.500 kalori per minggu atau 500 kalori per hari.
Resiko Penurunan Badan yang Cepat
Untuk menurunkan berat badan dengan cepat dalam waktu yang singkat ,akan mengganggu kesehatan badan maka yang akan di rasakan adalah tubuh bertambah lemah serta mudah lemas sehingga produktifitas akan semakin menurun hal ini akan merugikan kita sendiri. Bila akan menurunkan berat badan dengan cepat maka akan mengurangi porsi makan yang banyak atau malah tidak makan. Kondisi tersebut akan membuat badan akan terasa sangat lemah,ngantuk,aktifitas terganggu dan berakibat produktifitas menurun tajam.
Green Coffee merupakan obat herbal yang mampu membantu menurunkan berat badan secara cepat, akan tetapi harus tetap mengurangi porsi makan serta tidak mengesampingkan  nilai  gizi yang di perlukan tubuh. Dengan mengurangi porsi makan maka kalori yang terserap oleh tubuh akan berkurang, serta akan di imbangi dengan aktifitas , maka kalori yang masuk dan keluar akan lebih banyak yang keluar, sehingga  lemak tubuh akan terbakar lebih banyak , hal ini akan mengurangi berat badan yang sehat.
Semua obat pelangsing juga merupakan obat, yang berguna untuk menurunkan berat badan,jadi bila ingin cepat turun berat badannya, juga harus menjalani pantangan. Contoh: Bila penderita penyakit Kencing manis minum obat kencing manis maka , harus menghindari makanan yang kaya akan gula, bila pantangan ini tidak di laksanakan, maka penyakit kencing manis tidak akan sembuh tapi akan semakin parah.