Selasa, 28 Maret 2017

Cara Membedakan Sesama Jenis Bunga anggrek Bulan Yang Beda Warna

Tags

Cara Membedakan Sesama Jenis Bunga anggrek Bulan Yang Beda Warna
 
Cara, Membedakan, Sesama, Jenis, Bunga anggrek, Bulan,  Warna,harga,macam,
Bunga Anggrek Bulan

Bunga anggrek merupakan jenis bunga yang menjadi primadona di masyarakat pecinta bunga. Bunga angrek bulan dengan nama latin Phalaenopsis amabilis atau yang biasa dikenal dengan nama bunga anggrek bulan. Bunga anggrek bulan juga terkenal dengan nama bunga anggrek kupu-kupu. Di namakan bunga angrek kupu-kupu karena mempunyai bentuk seperti kupu –kupu yang sedang terbang. Jika di pandang bunga anggrek bulan seperti sayap kupu-kupu yang sedang terbang. Bunga anggrek mempunyai warna yang sangat memikat dengan corak dan tektur yang indah.
Bunga anggrek bulan termasuk bunga yang mempunyai perakaran serabut. Selain akar serabut bunga anggrek bulan juga mempunyai akar yang melekat pada tempat inangnya. Bunga Anggrek bulan juga  termasuk dalam famili Orchidaceae dengan genus Phalaenopsis dan lebih dikenal dengan spesies Phalaenopsis amabilis. Bunga Anggrek bulan  ini akan tumbuh optimal pada ketinggian tempat >600 m dpl, yang pada umumnya ditemukan di hutan hujan tropis.




Perbedaan sesama bunga anggrek bulan :
Bunga anggrek bulan yang mempunyai warna yang berbeda akan tampak berbeda, bila kita perhatikan dari daun bunga anggrek bulan akan tampak sekali perbedaan dari sesama bunga anggrek bulanJenis bunga anggrek bulan akan tampak berbeda dengan kita seksama melihat bentuk daun bunga anggrek bulan. Daun bunga anggrek  bulan mempunyai bentuk yang berbeda yang menandakan berbeda pula warna bunganya. Daun bunga angrek bulan ada yang berbentuk bulat telur serta daun yang tebal pada ujung daun akan tampak tumpul, dan ada daun bunga anggrek bulan dengan daun yang memanjang serta bagian ujung daun akan tampak lancip. Serta bila perhatikan pada tangkai bunga akan tampak berbeda ,

Keunikan pada bunga anggrek bulan yang terletak pada bunganya, yang membuat kita semakin tertarik, untuk membudidayakannya. Selamat membudidayakan bunga anggrek bulan yang penuh pesona . Terimakasih telah membaca artikel ini.