Sabtu, 27 Mei 2017

Getah Pepaya Mengobati Mata Ikan,Kutil,Clavus Manjur Cepat Sembuh,Herbal Asli

Tags


Mata ikan atau kutil (jawa) dan lebih populer dengan nama clavus di  medis, Kutil atau mata ikan yang di sebabkan oleh virus hpv yang dapat menyebabkan luka sehingga menyebabkan warna kuning pada kaki dan tangan. Mata ikan hanya menimbulkan rasa nyeri pada daerah yang terjangkiti. Dan tidak akan menimbulkan serangan yang serius. Penyakit kutil ini akan mengganggu estetika jika timbul pada daerah yang tangan, dan akan merasa sakit dan nyeri bila timbul di daerah kaki.
Getah Pepaya Mengobati ,Mata Ikan,Kutil,Clavus, Manjur ,Cepat, Sembuh,Herbal Asli
getah pepaya pengobat clavus 

Cara mengobati mata ikan atau kutil dengan cepat dan mudan tanpa operasi adalah dengan menggunakan obat-obat herbal yang berada di sekitar kita, di antarannya:
1.    Menggunakan Getah Pepaya
Pepaya dengan kandungan vitamin C yang besar dan juga merupakan anti oksidan untuk menjaga dan merawat kulit.
Cara menggunakan getah pepaya sebagai obat kutil adalah :
            Petik buah pepaya yang muda, dan iris buah pepaya hingga keluar getahnya, oleskan getah pepaya tersebut pada mata ikan atau klavus. Lalukan pengobatan ini hingga clavus hilang.
2.    Bawang putih
Bawang putih juga dapat untuk mengobati mata ikan dengan cepat
Cara mengobati adalah:
Bawang putih di kupas lalu di iris dan tempelkan pada mata ikan. Lalukan 2 kali perhari pagi dan sore , lakukan secara rutin hingga clavus hilang.
3.    Mengunakan buah jeruk lemon
Buah jeruk lemon merupakan buah yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan juga mempunyai kandungan vitamin C yang cukup baik untuk kulit.
Cara mengobati Mata ikan dengan buah lemon adalah :
Sediakan   buah lemon kemudian dibelah menjadi dua lalu oleskan pada bagian yang sakit ,lakukan hal itu sebanyak tiga kali dalam sehari. Sehingga akan mempercepat kesembuahan mata ikan