Rabu, 27 Juni 2018

Sejarah,Pasir Putih,Sunset, Di Pantai Kuta Bali, Indonesia

Tags

Sejarah,Pasir Putih,Sunset, Di Pantai Kuta Bali

Bali (Indonesian Province), Kuta (City/Town/Village),         Tourist Destination, travel vlog,         vlogger,         daily vlogs, backpacking kuta, backpacking bali, travel to bali, what to see in bali, how to travel bali,         bali beach, surfing in bali
Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali, yang terletak di sebelah selatan pulau dewata, dengan panorama laut samudra Hindia. Pantai Kuta merupakan salah satu tempat wisata yang indah di pulau Bali, yang menjadi tempat tujuan utama wisatawan berlibur ke pulau Bali. Pantai kuta sangat tekenal, dan menjadi salah satu, andalan pulau Bali, sebagai tempat wisata pantai, sejak tahun 1970 an.
Sejarah Pantai Kuta Bali
Sebelum menjadi terkenal sebagai tempat wisata pantai di pulau Bali, pantai ini dahulu merupakan perkampungan nelayan tradisional, kini berubah menjadi tempat pertemuan orang orang dari berbagai negara.
Selain itu, pantai Kuta dahulu merupakan tempat pelabuhan dagang, dan banyak pedagang dari luar Bali, melakukan transaksi dagang di sini. Pada abad ke 19, seorang pedagang yang berasal dari Denmark, bernama Mads Lange, mendirikan tempat perdagangan di pantai ini. Karena kepandaiannya dalam bertransaksi, dan negosiasi dagang, Mads Lange terkenal di kalangan raja-raja Bali.

Pantai Penyu
Duhulu pantai kuta, merupakan tempat habitat dari penyu hijau, sekarang Penyu hijau, keberadaannya hampir punah, dan menjadi salah satu hewan, yang dilindungi pemeritah Indonesia. Penangkaran penyu hijau di pulau Bali sekarang telah di pindahkan ke pantai Tanjung Benoa Bali.
Jika  ingin melihat penyu hijau, dapat berkunjung ke pulau penyu di Tanjung Benoa menggunakan glass bottom boat,
Daya Tarik Pantai Kuta Sebagai Tempat Liburan
Pantai Kuta merupkan salah satu tempat wisata pantai di  Bali,
Pantai Kuta Bali merupakan jantungnya pariwisata dipulau Bali. Selain itu, keindahan pantai Kuta Bali, sudah sangat terkenal ke mancanegara. Jika pantai Sanur Bali, lebih cocok untuk melihat sunrise, maka  pantai Kuta  lebih cocok untuk melihat pemandangan matahari terbenam.

Pasir Putih Di Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali, memiliki pasir putih yang lembut, dengan ombak yang panjang dan besar.  sangat cocok untuk lokasi aktivitas berselancar. Oleh karena itu, banyak peselancar dari belahan dunia memilih pantai Kuta Bali, sebagai lokasi Surfing terbaik di Bali.  Saat  ke pantai kuta , banyak pengunjung yang  berjemur di tepi pantai, dan berenang.

Referensi Bacaan.
water-sport-bali.com/pantai-kuta/