7437b DAFTAR TILIK PENDIDIKAN/ PENYULUHAN PASIEN
UPT PUSKESMAS ..............
|
PENDIDIKAN/ PENYULUHAN PASIEN
|
||
DAFTAR TILIK
|
No.
Kode
|
:
|
|
No.
Revisi
|
:
|
||
Tgl.
Mulai Berlaku
|
:
|
||
Halaman
|
:
|
||
NO
|
KEGIATAN
|
YA
|
TIDAK
|
1
|
Apakah Dokter/perawat/bidan menyapa pasien dengan bahasa yang mudah
dipahami?
|
||
2
|
Apakah Bila tersedia ABPK sesuai dengan materi yang
akan diberikan, Dokter/perawat/bidan menggunakan ABPK dalam memberikan penyuluhan/
pendidikan kesehatan agar mudah dipahami oleh pasien?
|
||
3
|
Apakah Dokter/perawat/bidan memberikan penyuluhan/ pendidikan kesehatan kepada
pasien berdasarkan diagnosa penyakit/ keluhan/ hasil pemeriksaan sebelumnya?
|
||
4
|
Apakah Dokter/perawat/bidan memberikan kesempatan kepada pasien untuk bertanya?
|
||
5
|
Apakah Bila ada pertanyaan, Dokter/perawat/bidan
menjawab pertanyaan dari pasien?
|
||
6
|
Apakah Dokter/perawat/bidan menanyakan kepada pasien apakah sudah jelas dengan penyuluhan/
pendidikan kesehatan yang telah diberikan?
|
||
7
|
Apakah Dokter/perawat/bidan mendokumentasikan kegiatan dalam RM pasien?
|
Compliance Rate …….. %
..............,
Pelaksana
/ Auditor
…………………….