Jumat, 25 Mei 2018

SAMPUL BAB VII LAYANAN KLINIS YANG BERORIENTASI PASIEN ( LKBP )



PEMERINTAH KABUPATEN ............
DINAS KESEHATAN
UPT PUSKESMAS ..............
Jl…................ Kecamatan …....
Kab. …............ KodePos : …........
Tlp. ............
Email :…....................





BAB VII
LAYANAN KLINIS YANG BERORIENTASI PASIEN ( LKBP )


7.4. Rencana Layanan Klinis

KRITERIA 7.4.3.
Rencana layanan terpadu disusun secara komprehensif oleh tim kesehatan antarprofesi dengan kejelasan tanggungjawab dari masing-masing anggotanya.
7.4.3.1
SOP layanan terpadu
7.4.3.2
Dokumentasi SOAP dari berbagai disiplin praktisi klinis yang terkait dalam rekam medis.
7.4.3.3
Dokumentasi pelaksanaan asuhan sesuai dengan berbagai disiplin praktisi klinis yang terkait dalam rekam medis
7.4.3.4
> Kebijakan pelayanan klinis juga menyebutkan kewajiban melakukan identifikasi risiko yang mungkin terjadi pada pasien (misalnya risiko terjatuh, resiko alergi obat, dsb)
> Bukti identifikasi resiko pada saat kajian pasien
7.4.3.5
> SOP penyampaian informasi tentang efek samping dan resiko pengobatan.
> Bukti catatan resiko pengobatan dalam rekam medis.
7.4.3.6
Dokumentasi dalam Rekam Medis
7.4.3.7
> Kebijakan pelayanan pasien juga berisi mewajibkan dilakukan pendidikan/penyuluhan pasien.
> SOP pendidikan/penyuluhan pasien
> Bukti catatan pendidikan pasien pada rekam medis