Minggu, 07 Januari 2018

7 Kunci Utama Menurunkan Berat Badan

7 Kunci Utama  Menurunkan Berat Badan
   
Mempunyai berat badan yang ideal  merupakan hal yag paling di idamkan bagi semua orang . Akan tetapi apa bila sudah mempunyai berat badan yang  gemuk, akan menurunkanpun sangatlah sulit .
 
Cara menurunkan berat badan, obat penurun berat badan, obat herbal penurun berat badan, cara menurunkan berat badan tanpa olah raga,
7 Kunci Utama  Menurunkan Berat Badan

Berikut 7 kunci utama cara untuk menurunkan berat badan:
1.Minum air putih sebelum makan. 
Miinum air sebelum makan dapat membantu untuk menurunkan berat badan. Mengapa? Dengan minum  air sebelum makan dapat memberi rasa kenyang,  sehingga akan bisa membatasi asupan makanan dalam jumlah banyak.

2.Jangan lupa sarapan. 
Karena dengan sarapan akan mendapat manfaat :
 1.Memberi Energi Lebih
2.Menyegarkan Otak.
3. Menjaga Konsentrasi.
4. Mencegah Penyakit Maag.
5.Menyehatkan Tubuh.
6.Menghindari Makan Tak Terkontrol.
7.Menambah Nutrisi dan Meningkatkan Energi Tubuh.
8.Penurunan Berat Badan Tubuh.
Jika tidak sarapan maka dapat merdampak bisa membuat kelaparan dan makan camilan dalam porsi yang lebih banyak sepanjang hari.

3.Makan dalam porsi kecil. 
membiasakan  untuk makan dalam porsi sedikit, yang artinya, asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh jadi berkurang. Meski makan dalam porsi sedikit,  tetap bisa merasa kenyang .

4.Konsumsi makanan yang tepat. 
Pola Makan yang sehat, jika ingin menurunkan berat badan yaitu dengan makan makanan yang abanyak mengandung protein dan berserat. Makanan berprotein bisa membuatmu kenyang lebih lama, sehingga tidak perlu makan berkali-kali. Protein juga bisa membantu tubuh membakar lemak.
5.Tidak  membatasi makanan. 
 tidak perlu menghindari makanan yang kita suka. Makan dengan porsi yang sedikit serta dapat membatasi untuk mengonsomsi yang berlebih. 6.Tidur cukup.  
Tubuh akan memproduksi hormon yang membuat  nafsu untuk makan (hormon ghrelin) berlebih  ketika kurang tidur. Hal ini akan memicu pertambahan berat badan. Kurang tidur juga mengganggu sistem metabolisme tubuh.
7.Olah Raga
 olahraga yang dilakukan secara rutin bisa membantu membakar kelebihan kalori sehingga berat badan akan segera turun
Beberapa Manfaat Olah raga :
a.Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Olahraga yang dilakukan dengan teratur, akan meningkatkan fungsi hormon-hormon dalam tubuh di mana hormon-hormon ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh.
b.Meningkatkan Fungsi Otak. ...
c.Mengurangi Stres. ...
d.Menurunkan Kolesterol.
Cara menurunkan berat badan, obat penurun berat badan, obat herbal penurun berat badan, cara menurunkan berat badan tanpa olah raga,
How to lose weight, weight loss drugs, weight loss herbal remedies, how to lose weight without exercise,