Kamis, 18 Januari 2018

Pantai Sanur Pulau Bali Indonesia,Sanur Beach Bali Island Indonesia

Tags



Pulau Bali Indonesia -  menjadi perhatian dunia dengan keindahan alam  sehingga menjadi tujuan wisata internasional.
Pantai Sanur Bali merupakan salah satu  objek wisata di pulau dewata. Pantai sanur dengan keindahan pasir putih yang sangat terkenal di pulau Bali. Setiap hari ramai dengan kunjungan wisatawan luar negri maupun dalam negri .

Bali island, bali indonesis, tourist attractions on the island of Bali, the island of gods, sunrise, sunset, beach sanur bali indonesia, beach kuta,
Sanur Beach Bali Island Indonesia


Keindahan di Pantai Sanur
1.Snorkeling
Pantai sanur mempunyai keindahan pantai yang sangat menawan di antaranya pasir pantai wang berwarna putih serta kebersihan pantai yang selalu terjaga. Pantai sanur juga mempunyai ombak yang tenang sehingga sangat menyenangkan untuk menyelam atau olah raga snorkeling.
Snorkeling merupakan kegiatan menyelam untuk melihat keindahan dalam air.

2.Sunrise
Untuk menikmati keindahan warna matahari terbit yang bagus di antaranya terletak di pantai sanur. Dengan panorama laut serta langit yang luas ,serta berjajar perahu nelayan akan memadukan keindahan warna matahari terbit yang sangat menakjubkan.
Karena keindahan matahari terbit di pantai sanur maka pantai ini mempunyai julukan sebagai pantai matahari terbit.

3.Berenang
Dengan ombak pantai yang tenang sehingga sangat cocok untuk kegiatan berenang , untuk menikmati bening dan sejuknya air pantai sanur. Ombak yang tenang di pantai sanur sehingga di mungkinkan anak – anakpun akan berani untuk melakukan berenang dan berendam dalam air.
Dan Masih banyak lagi permainnan di pantai sanur di antaranya adalah Aktivitas Seawalker Bali,Scuba diving ,Snorkeling ,Naik kano.
Pulau bali, bali indonesis, tempat wisata di pulau bali, pulau dewata, sunrise, sunset, pantai sanur bali indonesia, pantai kuta,
Bali island, bali indonesis, tourist attractions on the island of Bali, the island of gods, sunrise, sunset, beach sanur bali indonesia, beach kuta,