Sabtu, 20 Januari 2018

Cara Mudah Menumbuhkan Tunas Tangkai Bunga Anggrek Bulan,Orchid flowers month

Tags



Bunga anggrek Bulan -  Bunga anggrek merupakan bunga yang banyak di minati dan banyak di buru oleh para pecinta bunga.
 Bunga anggrek merupakan jenis bunga yang bisa mekar sangat lama bisa mencapai sekitar 2 bulan. Sehingga sangat cocok untuk menghias taman atau halaman rumah .

Bunga anggrek bulan, cara perawatan bunga anggrek bulan, jenis bunga nggrek, pupuk bunga anggrek,  Orchid flowers month, how to care orchid flowers month, type of orchid flowers, orchid fertilizer,
Orchid flowers month

Bunga anggrek mempunyai jenis bunga yang banyak sekali, sehingga para penggemar bunga anggrek banyak yang mengoleksi keindahan warna bunga anggrek ini.
Salah satu jenis  bunga anggrek adalah bunga anggrek bulan, jenis bunga ini bisa di kata sebagai primadona bunga anggrek. Karena bunga anggrek bulan mempunyai bentuk yang indah serta cantik.
Bunga anggrek bulan banyak di pajang pada ruangan di dalam rumah untuk menambah keindahan suasana ruang.
Batang yang menyatu dengan daun juga menjadi pesona anggrek bulan. Daun anggrek bulan yang berbentuk tebal serta besar dan  hijau mempercantik keindahan bunga anggrek bulan.
Bunga anggrek bulan yang sudah berbunga akan mempunyai tangkai bunga utama yang keluar dari pangkal batang , dari tangkai utama ini akan bermekaran bunga anggrek bulan, dan dari tangkai utama ini akan keluar cabang ranting bunga . Tangkai utama dan ranting bunga bila tidak di potong akan menjadi panjang sekali. Akan tetapi bunga yang keluar dari tangkai yang panjang akan menghasilkan bunga anggrek yang kurang bagus.
Cara agar bunga anggrek bulan Cepat mengeluarkan tunas tangkai bunga baru adalah dengan memotong tangkai utama , dengan pemotongan ini nantinya akan menghasilkan bunga yang cantik.

Manfaat Pemotongan tangkai bunga anggrek bulan:
1.Tunas tangkai utama akan segera tumbuh dari batang
2. Tunas Ranting bunga akan tumbuh di bawah potongan
3.Warna bunga akan tampil cantik
4. Mahkota bunga akan terlihat lebih segar dan tebal
5. Tangkai bunga akan di penuhi dengan bunga angrek bulan


Bunga anggrek bulan, cara perawatan bunga anggrek bulan, jenis bunga nggrek, pupuk bunga anggrek,

Orchid flowers month, how to care orchid flowers month, type of orchid flowers, orchid fertilizer,