Selasa, 09 Januari 2018

Jenis Bunga Anggrek Dan Cara Perawatan,Orchid Flowers Month

Tags


Jenis Bunga Anggrek  Dan Cara Perawatan


Jenis Bunga Anggrek- Bunga anggrek merupakan jenis bunga yang mempunyai ketahanan mekar yang lama, maka banyak yang menyukai dan menjadikan bunga anggrek sebagai tanaman hias serta banyak di koleksi.
Bunga anggrek mempunyai jenis yang banyak serta mempunyai warna bunga yang beragam serta sangat indah. Jenis bunga anggrek yang banyak di gandrungi para hobiis  adalah bunga anggrek bulan
Karena bunga anggrek bulan mempunyai jenis bunga yang besar – besar dan mempunyai corak warna yang indah dan beragam , serta mempunyai jenis daun yang besar – besar dan batang menyatu dengan pangkal daun, sehingga bunga ini banyak di pajang di ruang tamu atau ruang yang lain .
Bunga anggrek, Orchid flower,orchid flowers month,how to care for orchids,   orchid flower fertilizer,types of orchid flowers,dendrobium orchid flowers,  bunga anggrek bulan, cara merawat bunga anggrek, pupuk bunga anggrek,  jenis- jenis bunga anggrek, bunga anggrek dendrobium,
Jenis Bunga Anggrek  Dan Cara Perawatan


          Untuk membudidayakan bunga anggrek bulan sangat mudah , hanya butuh ketekunan dan perawatan yang baik sehingga akan menghasilakn bunga yang besar serta daun yang indah.

Nama Latin Bunga Anggrek adalah Orchidaceae , merupakan jenis bunga yang memiliki banyak jenis. Anggrek merupakan jenis tumbuhan yang hidup menumpang atau menempel pada pohon lain. Akan tetapi bunga anggrek bukan jenis tanaman parasit. Walaupun bunga anggrek menempel pada pohon lain, jenis bunga anggrek mampu hidup secara mandiri.
Bunga anggrek dapat dibudidayakan pada ruangan tertutup yaitu dengan menggunakan media pot. Bunga anggrek dapat di letakan pada ruangan  untuk menambah nilai estetika.
Cara merawat bunga anggrek agar tetap subur  
1.Bunga anggrek Agar  tumbuh dengan baik memerlukan perawatan yang baik, dalam meletakan bunga anggrek jangan terkena sinar matahari secara langsung ,letakan bunga anggrek pada tempat yang teduh.
2.Menjaga kelembaban bunga anggrek.
3.Memberi pupuk , agar bunga anggrek tumbuh dengan subur  untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya, berikan pupuk bunga anggrek .
Demikian cara yang paling sederhana untuk merawat bunga anggrek agar tetap bisa tumbuh subur dan berkembang dengan baik.

Bunga anggrek, Orchid flower,orchid flowers month,how to care for orchids,
 orchid flower fertilizer,types of orchid flowers,dendrobium orchid flowers,
bunga anggrek bulan, cara merawat bunga anggrek, pupuk bunga anggrek,
jenis- jenis bunga anggrek, bunga anggrek dendrobium,