Selasa, 16 Januari 2018

Pantai Pandawa Bali , Bali island Indonesia

Tags


 Pulau Bali merupakan tempat wisata yang banyak di minati oleh wisatawan dalam serta luar negri. Pulau Bali mempunyai pesona pantai dan alam yang sangat indah sehingga banyak di minati sebagai tempat wisata.
Salah satu tempat yang juga mempunyai pesona pantai dan alam yang indah adalah pantai Pandawa. Pantai pandawa mempunyai pesona pasir putih serta ombak yang tenang dan kebersihan pantai yang terjaga.
Pulau bali, pulau dewata, bali indonesia, wisata pulau bali, tempat wisata pulau bali, pantai kuta, pantai tanah lot,  Bali island, island of gods, bali indonesia, bali island tour, bali island resort, beach kuta, beach lot lot,
Pantai Pandawa Bali , Bali island Indonesia  


Pantai Pandawa berlokasi di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.
 Dari pantai Pandawa akan menikmati :

1.Melihat 5 Patung Kasaria pandawa

Hamparan bukit kapur yang menjulang tinggi merupakan pemandangan yang sangat mengesankan ketika akan memasuki kawasan pantai pandawa. Patung kasatria pandawa yang tertatah indah di dinding bukit kapur akan tampak mengagumkan akan keindahan seni patung kasatria pandawa.
Lima patung kasatria pandawa itu adalah  Arjuna, Bima, Yudistira, Nakula, dan Sadewa.
Pantai ini diberi nama Pandawa dari kisah Mahabarata. Pantai yang bersih dan mempunyai air yang jernih. Ada beberapa spot di dekat bibir pantai yang bagus untuk berselfi
Di lokasi yang sama, ada pula patung Dewi Kunti yang merupakan ibu dari kelima ksatria Pandawa. Semua patung-patung tersebut berwarna putih dengan tinggi sekitar lima meter, diberikan kain warna ungu di bagian pinggang, dan berjajar menghadap ke pantai.

2. Mandi di Pantai
Pantai pandawa mempunyai mempunyai keindahan yang luar biasa, hamparan pasir putih dan air laut yang jernih serta ombak yang tenang akan menjadi teman bermain yang sangat menyenangkan.
Dan di pinggir pantai berderet kursi pantai yang lengkap dengan payung besar untuk intirahat bersantai sambil menikmati keindahan ombak pantai pandawa.

3.Menjelajah pantai dengan perahu kano
Dengan adanya fasilitas perahu kano, akan lebih mudah untuk melihat keindahan pantai pandawa dari segala penjuru.
Perahu kano yang di kemudikan dengan dayung dan berkapasitas dua orang. Serta di lengkapi dengan pengaman diri,sehingga tidak akan kuwatir untuk tenggelam.

4. Berselancar dengan paragliding di Bukit Timbis
Dari bukit timbis akan bisa berselancar menikmati keindahan pantai pandawa dari udara. Dengan paragliding dapat melihat keindahan pantai dan alam pantai pandawa dari udara.

Pulau bali, pulau dewata, bali indonesia, wisata pulau bali, tempat wisata pulau bali, pantai kuta, pantai tanah lot,
Bali island, island of gods, bali indonesia, bali island tour, bali island resort, beach kuta, beach lot lot,