Senin, 16 April 2018

41.1.1 DAFTAR TILIK Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat


DAFTAR TILIK Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat















Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat

DAFTAR TILIK
No. Kode

Terbitan
: 1
No. Revisi
: -
Tgl. MulaiBerlaku
: 1

Halaman
: 1-4









No
Kegiatan
Ya
Tidak
Tidak Berlaku

A.    
Pengumpulan informasi melalui kotak saran



1
Apakah
petugas Puskesmas membuka kotak saran/kotak kepuasan pelanggan puskesmas setiap hari sabtu ?



2
Apakah
petugas TU merekap isi kotak saran/kotak kepuasan pelanggan didalam rekapitulasi harapan pelanggan Puskesmas ?



3
Apakah
petugas TU memisahkan/ memilah- milah sesuai dengan kelompok kerja program ?



4
Apakah
petugas TU memberikan rekapitulasi kotak saran sesuai dengan kelompok kerja ?



5
Apakah
penanggung jawab program menerima rekapitulasi kotak saran, dan dimasukan kedalam rekapitulasi ?



5
Apakah
pelaksana program menandatangani tanda terima penyerahan dari Kepala TU ?









B.    
Pengumpulan Informasi langsung dari masyarakat



1
Apakah
petugas menerima informasi langsung dari  masyarakat, baik bicara langsung, SMS, WA, BBM dan telepon ?



2
Apakah
petugas memasukan harapan masyarakat kedalam buku harapan pelanggan ?



3
Apakah
petugas menyerahkan informasi harapan pelanggan individu ke admen/petugas TU ?



4
Apakah
petugas TU menandatangani serah terima harapan masyarakat dan memasukkan kedalam rekapitulasi ?



5
Apakah
petugas TU menyerahkan hasil harapan pelanggan ke penanggung jawab program yang berkaitan ?



6
Apakah
penanggung jawab program membahas hasil harapan pelanggan pelayanan




        C.
Survey Menggunakan Kuesioner Harapan Pelanggan .



1.
Apakah
koordinator mempersiapkan kuesioner harapan pelanggan dan disepakati dalam forum rapat pokja?



2.
Apakah
Survey dilaksanakan 2 kali setahun ?



3.
Apakah
Jumlah, sasaran dan jadwal survey dibahas dalam rapat pokja dan dilaporkan kepada kepala Puskesmas ?



4.
Apakah
Petugas yang ditunjuk di masing-masing UKM melaksanakan survey sesuai jadwal yang ditentukan ?



5.
Apakah
Kuesioner yang telah terisi dikumpulkan dan di rekap di masing-masing penanggung jawab UKM ?



6.
Apakah
Koordinator pokja memimpin pembahasan kajian hasil survey, analisis dan rencana tindak lanjut ?



1.     
Apakah
Koordinator pokja melaporkan hasil kajian survey kepada kepala Puskesmas ?



2.     
Apakah
Kepala Puskesmas meneliti dan memberi umpan balik atas laporan  koordinator ?



CR: …………………………………………%.